PENERAPAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELI DI TUKU-TUKU STORE BONDOWOSO

Authors

  • Nuril Qomariah STAI Al-Utsmani
  • Wildatul Jannah
  • Haqiqotus Sa'adah

Keywords:

Content Marketing, Minat Beli, Up to date

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana Penerapan Content terhadap Minat Beli Konsumen di Tuku-tuku Store Bondowoso. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yang mana merupakan peneliian yang di lakukan dengan menggali data langsung dari nara sumber, objek ataupun lokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Content Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen,Konsumen tertarik karena content yang dibuat dapat menyajikan kebutuhan ataupun kepentingan seperti yang mereka cari, Survei terhadap responden menunjukkan mayoritas dari mereka sangat setuju dengan beberapa indikator, seperti “Mudah Dipahami dan Up to date” yang menunjukkan bahwa pemasar menyediakan konten yang mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen dan menyediakan konten yang kekinian atau Up to date.  Oleh karena itu, penelitian ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Content Marketing dapat meningkatkan Minat Beli Konsumen di Tuku-tuku Store Bondowoso.

Downloads

Published

2024-04-30

How to Cite

Nuril Qomariah, Wildatul Jannah, & Haqiqotus Sa’adah. (2024). PENERAPAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELI DI TUKU-TUKU STORE BONDOWOSO. I’THISOM : Jurnal Ekonomi Syariah, 3(1), 81–92. Retrieved from https://ejournal.staialutsmani.ac.id/index.php/ithisom/article/view/66