STRATEGI DIGITAL MARKETING DENGAN MEDOTE RACE UNTUK PRODUK INDUSTRI HALAL

DOI:
https://doi.org/10.70412/its.v2i1.34Keywords:
Digital Marketing, Produk, industri halalAbstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menghasilkan perencanaan strategi digital marketing yang didasarkan oleh social media dengan metode RACE pada produk halal. Penelitian ini merupakan penelitian kepustakaan yang menggunakan data sekunder yang didapatkan melalui artikel ilmiah maupun dokumen lainnya yang relevan. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dalam tiga tahapan, yaitu reduksi data, kategorisasi data, dan verifikasi data. Hasil dari penelitian ini yaitu Fokus utama dari setiap perusahaan bisnis dri peluncuran produk adalah, untuk menciptakan kesadaran akan produk khususnya yang berlabel halal, merek, atau penawaran suatu perusahaan. Dengan kata lain, perusahaan bisnis manapun mencoba memaksimalkan titik kontaknya dengan pelanggan sehingga menimbulkan minat pelanggan untuk berkunjung ke situs media social